Minggu, 01 April 2018

Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah Terunggul - Penawaran yang Tepat

Rumah atau Gedung Ada Hama?. Panggil Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah untuk. Hubungi Kami: 021-7871417 dan 0812 133 0043

Gedung, Rumah, Pabrik, Gudang, dan Property Anda terkena serangan Rayap yang sangat membahayakan dan mengerikan? Kami datang untuk membantu dan memecahkan segala situasi sulit Anda berkenaan dengan rayap - Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah. Kami Petro ialah perusahaan yang benar-benar ahli dalam menangani problem permasalahan rayap. Kami menyediakan Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah Profesional untuk Gedung, Rumah, Pabrik, Gudang, dan Property Anda. Kami menangani pengontrolan hama untuk kecoa, tikus, nyamuk, kutu busuk, semut, dan rayap yang Teruji dan Teruji. Silahkan Anda buktikan. Dengan standarisasi Internasional Anda akan benar-benar mendapatkan jaminan keamanan dari kami.

Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah

Cara Rayap Membuat Sarangnya Cara Membasmi Rayap (Jasa Anti Rayap Jakarta) Dalam Tanah

 
Rayap pekerja akan membuat sarang dengan menggunakan kombinasi antara lain air liur, kunyahan kayu, tanah atau lumpur, dan kotoran rayap sendiri. Wiki
Sekedar informasi untuk Anda, sarang rayap mempunyai sebagian komponen-bagian. Ada bagian- komponen yang diterapkan untuk daerah hidup rayap, penampungan air lewat kondensasi, ruang reproduksi dan juga untuk penyimpanan makanan. Ruang-ruang ini berbentuk labirin-labirin atau terowongan dengan tujuan supaya sarang rayap tersebut bisa mendapatkan udara. Sehingga, umumnya sarang rayap kerap kali bertumpuk-tumpuk dan meninggi sampai timbul ke permukaan tanah bahkan sampai menyusun gundukan besar.

Ada beberapa Anda seharusnya memilih kami untuk Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah :
Kami didukung oleh spesialis yang telah sungguh-sungguh berpengalaman di bidang pest control terpenting dalam Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah. Perusahaan Kami memakai Kimiawi/Chemical yang Perusahaan Kami pakai ramah lingkungan, tidak akan merusak tanaman dan air tanah. Petro memberikan service purna jual, adalah Garansi Tiga Tahun untuk anti rayap pasca-konstruksi, dan 5 tahun untuk anti rayap pra-konstruksi. Setelah dikerjakan treatment / pekerjaan di Rumah, Gedung, Pabrik, Gudang, dan Property Anda. Ada kunjungan terstruktur / supervisi tiap 8 bulan selama masa garansi.

Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah

Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah Tertepat

Metode Cara Membasmi Rayap Dalam Tanah Petro: chemical barrier system (cbs), pengawasan rayap bersama metode injeksi dan penyemprotan bakal konstruksi yang belum jadi (pre-construction) beserta yang sudah jadi (post-construction).

Untuk menyelamatkan bangunan di rumah, ruko, bangunan yang telah berdiri atas gempuran rayap tanah maka mesti dilakukan treatment anti rayap oleh teknik kerja sbg. berikut:
• Pemeriksaan situasi rayap dengan menjalankan inspeksi pada daerah-tempat yang terjangkiti rayap.
• Pengeboran lantai disepanjang arah pondasi tembok hingga menembus tanah dengan jarak antara rongga bor yang satu denganyang lainnya ialah 60-100 centimeter atau mengikuti nat keramik lantai.
• Penginjeksian senyawa obat anti rayap bertekanan tinggi kedalam bolongan itu dengan takaran 2-3 liter tiap bolongan, sehingga larutan termitisida tersebut dapat masuk kedalam tanah di sisi pondasi dinding.
• Penyudahan rongga injeksi dengan semen yang warnanya serupa dengan ubin sehabis penginjeksian senyawa termitisida berhenti dikerjakan.
• Penyemprotan termitisida kepada papan kerangka bangunan beserta atap bangunan dengan ukuran 0, 5 liter tiap meter persegi.
• Kontrol hasil pekerjaan lalu quality control yang hendak dijalani pada delapan bulan setelah treatment siap dikerjakan.
• Verifikasi semua komponen-komponen gedung untuk mencegah kemungkinan timbulnya rayap kembali sewaktu era garansi.

Harga yang Kami Ajukan Bersaing

• Free Biaya Survei
• 1 hari Layanan Pekerjaan/ Treatment
• Pengerjaan 1 hari Respond Komplain
• Operator Punya Sertifikat
• Terdapat Standart Keamanan untuk Klien dan Operator
Harga dan Biaya Treatment Anti Rayap PETRO
• Paket pelayanan bergaransi selama 3-5 th dengan memakai formulasi bahan anti rayap dari Bayer dan BASF, yakni berkisar antara Rp. 16.000,- - Rp. 35.000,- sesuai dengan kondisi rumah
• Paket ber-garansi selama 1-2 tahun dengan menggunakan obat sama dengan larutan dari kualitas pertama yaitu Rp. 13.000 sampaiRp. 20.000,-
Kami Berkantor di :
Jl. Kelapa Hijau No. 20 Jagakarsa Jakarta Selatan 12620
Tlp. 021-7871-417 dan WhatsApp 0812-1330-0043

Tidak ada komentar:

Posting Komentar